ilustrasi cewek suka pacaran sama om om - salah paham media
in ,

6 Alasan Mengapa Cewek Lebih Memilih Untuk Pacaran Dengan Om-Om!

Alasan Nomor 5 Bikin Sembiriwing

Waktu zaman dulu para cewek kebanyakan lebih milih cowok yang usianya muda, wajahnya ganteng sama setia. Kalau sekarang kayaknya enggak lagi deh.

Mungkin karena tuntutan zaman yang serba mahal kali ya, makanya para cewek-cewek zaman sekarang ini enggak lagi mandang wajah maupun usia.

Lagian ya kalau pacaran sama cowok yang sebaya sifatnya cenderung egois, selalu berantem terus kalau ngasih hadiah itu yang murah bahkan enggak ada. Boro-boro mau minta uang, dianya aja masih minta uang sama orangtua.

Jadi ndak heran dong kalau para cewek di zaman now ini banyak yang berburu pria-pria matang dengan dompet tebal. Dan tak heran pula kalau istilah “pelakor” alias pelebut laki orang sempat viral. Abisnya sih banyak banget para suami yang direbut sama wanita muda.

Mungkin om-om nya juga sih yang doyan banget sama cewek cantik dan muda, makanya para wanita muda ini menjadikannya sebagai peluang untuk merebut hati para om-om.

Because we are girl, beauty and young katanya sih gitu, mumpung lagi muda dan cantik manfaatkan semaksimal mungkin.

Kira-kira apa aja sih yang membuat cewek lebih memilih untuk pacaran dengan om-om. Simak artikelnya.

  1. Om terlihat lebih gentel dan berwibawa ketimbang brondong yang masih ingusan

Alasan pertama kenapa para cewek lebih memilih om-om untuk dijadikan pacar mungkin karena kelihatan lebih gentel dan dewasa kali yah. Wajar sih kan karena memang usianya yang udah matang. Lagian yang om-om itu bawaanya lebih berwibawa gitu kalau dibandingkan sama brondong  ingusan yang sifatnya manja abis.

Padahal kan pengen dimanja, lagi pengen dimanja eh malah kebalik dianya yang manja-manja. Enggak asyik lah pokoknya. Om jauh lebih gentel dibandingin si brondong.

  1. Om-om khususnya yang sudah sukses turun dari mobil mewah terlihat lebih tampan kali ya

Aduh..  entah kenapa om-om berdasi dengan jas mahal pas turun dari mobil kelihatan lebih ganteng dibandingin sama cowok ganteng yang turun dari angkot.

Hy boys bukannya munafik gitu yah tapi yang namanya cewek kan doyan banget sama pria kaya apalagi dirinya cewek biasa-biasa aja. Ya . kayak di drama-drama korea gitu.

Kalau dunia nyata pasti jarang banget lah nemu cowok ganteng, muda, kaya raya, yang ada sih om tua, buncit, kaya raya. Betul enggak?.

Mungkin cewek juga cewek mikirnya sih kan enak nter kalau jalan-jalan pake mobil bisa sombong gitu pamer sama mantan dan teman-teman di sosmed.

High class gitu loh.

  1. Cewek trauma diselingkuhin ABG alay yang banyak gaya, banyak tingkah tapi dompet kosong

Banyak banget sih cowok ABG yang gayanya keren sama banyak tingkahnya pamer punya ini itu tapi pas udah jadian ternyata semuanya bohong. Waktu PDKT pas ngeliat foto-fotonya kayaknya tempatnya mahal-mahal eh taunya mampir ke tempat itu cuma minum air putih doang.

Udah gitu yah enggak tahu diri banget pake acara selingkuh lagi. Apes sih udah  sakit hati malah ketipu lagi. Duh.. enggak lagi deh pacaran sama ABG alay yang banyak tingkah.

  1. Om-om lebih dewasa enak diajak share dan bisa ngasih solusi beda dengan ABG yang cenderung malah cengeng

Mungkin selain faktor uang ada juga sih faktor lain yang membuat para cewek lebih milih om-om. Salah satunya ya karena faktor kenyamanan. Soalnya kan om-om itu umurnya udah jauh banget pasti dong suka duka hidup di dunia ini jauh lebih tahu. Jadi kalau lagi ada masalah enak aja curhat sama om soalnya lebih bisa ngasih solusi yang diinginkan.

Misalnya mengenai masalah dikantor kalau ada kendala si om bisa banget lah ngasih solusi. Kalau sama ABG ya ampun syukur dia mau dengar eh dianya aja juga lagi ada masalah dan malah minta solusi ke kamu. Nyesel deh curhat ke dia.

Intinya om lebih dewasa dan enak diajak share lah.

  1. Om-om itu jauh lebih romantis dan tahu cara buat bahagiain cewek

Selain enak diajak share dan ngasih solusi ternyata alasan cewek suka memilih pria yang lebih dewasa atau om-om karena memang perilakunya yang jauh lebih romantis dibanding cowok seumuran. Misalnya aja kalau hari ulang tahun si om suka beliin hadiah, ngasih bunga sama ngajak jalan-jalan. Sweet banget lah pokoknya.

Om-om juga dianggap suka memberi gombalan-gombalan kecil yang bisa membuat para cewek berbunga-bunga. Karena cewek mana sih yang enggak suka kalau pacarnya romantis.

  1. Om-om terlihat lebih berpengalaman kalo urusan yang “itu –tuh”, Lebih puas!!

Selain kebutuhan lahir kebutuhan batin juga perlu loh. Nah, ini dia alasan lain kenapa cewek-cewek lebih milih om-om mungkin karena servisnya  om-om sih jauh lebih bagus kali ya. Apalagi  kalau urusan cumbu-cumbuan dan masalah ranjang. Lebih puas dan banyak variasi lah pokoknya. Jadinya pengen nagih terus. Mungkin karena om-om udah jauh lebih berpengalaman kali yah jadi tahu gitu maunya dan sukanya wanita digimanain.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

dosa suka mimpiin istri orang - salah paham dot com

5 Cara Mengatasi Problem buat Kamu yang sering mimpi Jorok-Jorok sama bini orang

ig warung pecel lele buka malam malam-salahpaham

5 Alasan Logis mengapa warung pecel lele bukanya sore-sore