andai aku jadi luna maya - salah paham dot com
in

Andai Saja Aku Jadi Luna Maya, Pasti 6 Hal Ini Akan Lakukan Untuk Melupakan Reino Barack

Kalau kamu jadi Luna Maya mau ngapain guys??

Siapa sih yang enggak kenal dengan sosok aktris cantik yang sering muncul di sinetron dan flim layar lebar Indonesia yaitu Luna Maya.

Gadis berusia 35 tahun ini kini tengah berada di puncak popularitas karena namanya sering disangkut pautkan dengan pernikahan yang cukup menggegerkan warga net antara Reino Barack dan penyanyi cantik Syahrini yang selama ini ternyata telah menjalin hubungan secara diam-diam.

Mungkin karena enggak ada hujan enggak ada badai tau-taunya udah nikah aja ya. Wah.. ini benar-benar contoh hubungan yang patut dicoba. Karena yang biasanya pacaran secara diam-diamlah yang  banyak melanjutkan hubungan hingga ke jenjang pernikahan.

Reino Barack resmi menjadi suami sah dari wanita yang sering disapa dengan Inces Syahrini pada tanggal (27/2/2019) yang melangsungkan pernikahan di negara Asal suami yaitu di Jepang.

Lalu bagaimana dengan nasib Luna Maya yang merupakan seorang mantan kekasih dari Reino Barack bahkan sudah banyak sekali netizen yang menganggap jika kedua insan ini yang harusnya menikah.  Tapi bagaimanapun ceritanya toh  Reino Barack sudah menjadi milik syah dari pelantun lagu “jangan memilih aku”.

Hmmm andai aku jadi luna maya aku pasti bakal ngelakuin hal -hal ini buat ngibur diri..

1. Tetap fokus mengembangkan WALUMA, Bisnis kuliner yang sudah ada! Bukan menggemborkan “trend makan teman” tapi “Yuk makan di Waluma”

waluma

Jika kekasih yang diharapkan pergi meninggalkanmu bersama wanita lain kenapa kamu tidak mencoba untuk fokus dengan apa yang kamu pegang saat ini.

Seperti yang kita tahu kalau Luna Maya merupakan artis sekaligus pembisnis handal yang menggeluyuti di dunia kuliner. Udah pada tahu donk ya nama bisnis yang dikembangkannya yaitu “WALUMA” alias Warung Luna Maya.

Kalo aku jadi Luna Maya, daripada capek-capek menggemborkan tren “teman makan teman”, aku pastinya bakal lebih gencar menggemborkan Trend “Yuk makan di Waluma”.

2. Buat film hantu lagi kayak Suzanna bernafas dalam kubur

ilustrasi jeritan mantan
Foto : Instagram/@lunamaya

Udah pada tahu donk ya flim horor pada tahun 1950-an yang epic banget,  dibintangi oleh Suzanna si Ratu Horor Flim Indonesia  yang kini di perankan oleh Luna Maya “bernafas dalam kubur”.

Dalam flim yang dirilis 15 November 2018 ini, Luna Maya benar-benar mirip banget sama Almarhum Suzanna.

Mulai dari mata, wajah,  taik lalat di pipi, gaya rambut semuanya mirip banget loh, malah jadi susah bedain antara yang asli sama yang KW. Hehe

Dijamin deh bagi yang nonton bakal merinding dan merasakan sensasi keseraman Suzanna, tapi kalo aku jadi luna maya, mungkin judulnya bakal berubah jadi “Seremnya jeritan sang mantan”. wkwkw

3. Mengembangkan bisnis MLM! 5 tahun pacaran dengan Reino Barack bukan waktu yang singkat, kalo di bisnis MLM mungkin sudah jadi “Diamond” dapat kapal pesiar

ilustrasi dapat kapal pesiar dari bisnis mlm
Foto : Instagram/@lunamaya

Multi Level Marketing atau yang sering disingkat dengan MLM nih ya kayaknya bakalan cocok deh  sama Luna Maya.

Apalagi kabarnya dia udah sempat menjalin hubungan selama 5 tahun dengan si mantan alias Reino Barack. Coba bayangin deh kalau Luna ikutan bisnis MLM kayaknya  kalau udah join selama 5 tahun pasti uda dapat banyak bintang nih.

Mungkin udah sampai di tahap Diamond dan sudah dapat kapal pesiar mewah kali ya. Hehe

4. Buat Grup arisan dengan nama “barisan para mantan” yang ditinggalkan oleh mas Reino Barack

Ilustrasi grup arisan barisan para mantan

Terbentuknya suatu grup biasanya didasari atas tujuan atau nasib yang sama ya misalnya sama-sama punya tujuan pengen dapetin suami yang pas. Pas disini maksudnya pas mau beli helikoper ada, pas mau makan bakso enggak pake kuah juga ada.

Atau bisa juga karena memiliki nasib yang sama seperti sama-sama ditinggalin pacar ataupun nasib karena sama-sama menyandang status jomblo karat 20 gram selama 20 tahun.

Kalo aku jadi Luna maya, aku bakal buat grup arisan dengan nama “barisan para mantan”, anggota didalamnya sih yang diutamakan sudah pernah jadi mantannya mas Reino Barack seperti salah satu member yang harus direkrut  yaitu mbak Sandra Dewi mungkin?

Tapi kalau kamu pengen ikutan join kayaknya bakalan susah nih, karena dari tahap berkas aja udah gagal soalnya. Hihihi

5. Sorry yeh Reino Barack bukan satu-satunya mantan terkeren yang pernah Luna Maya miliki! Putus sama Ariel Noah, biasa ajaaaa!

ilustrasi reino barack bukan satu-satunya mantan terkeren

Tolong deh yah jangan remehin mbak Luna Maya dan mengira dia bakalan mewek persis kayak kamu kalau abis putus sama pacar. Apalagi kalau mantan yang kamu sayangi nikah sama temanmu sendiri, duh nyesek.

Prinsip kayak gini enggak mempan dah sama mbak Luna, karena bukannya apa ya dia ini udah biasa pacaran terus putus dengan cowok-cowok keren salah satunya yaitu vocalis Noah yang terkenal banget mas Ariel. Tahu kan?

6. Hmm….! Ambil pelajaran dari kata-Kata Syahrini “ Jika bukan jodoh nanti bakal tersingkir sendiri”

ilustrasi ambil kata-kata syahrini

Yang lalu biarlah berlalu mungkin segala kejadian yang menimpa kita bisa diambil hikmah yang tersembunyi.

Jika aku jadi luna maya aku bakal ambil hikmah dari kata kata istri si mantan “Jika bukan jodoh nanti bakal tersingkir sendiri”.

Mungkin ada benarnya juga kali ya, karena mau sekuat apapun dijaga kalau emang bukan jodohnya bakalan lepas juga.

Jadi jangan terlalu serius buat jagain jodoh orang karena kalau tiba-tiba dia udah nyebar undangan ke kamu. Bisa On The Spot copot jantung loh.

Karena kasus yang beginian hanya bisa dilakukan oleh orang-orang profesional kayak mbak Luna, jadi jangan ditiru dirumah ya kalau enggak mau nyesek sepanjang masa.

What do you think?

1 point
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

cara melukapan mantan - salah paham

11 Cara melupakan mantan dengan cepat dan mudah tanpa pakai “Black Magic”

pacar orang terlihat lebih cantik-salahpaham

Kenapa ya Rumput Tetangga Terlihat Lebih Hijau dan Menggoda???