ilustrasi korban VCS - salah paham dot com
in

Hai Cewek! Ini Alasan Mengapa Tren VCS (Video Call Sex) gaya nelpon kekinian ini tidak wajib kamu ikuti!

Wik wik wik

VCS atau singkatan dari Video Call Sex sepertinya kok menjadi budaya baru bagi anak anak remaja kekinian. banyaknya aplikasi online yang memungkinkan mereka berkomunikasi secara live melalui saluran video call ternyata akhir-akhir ini banyak disalahgunakan.

Dengan adanya layanan video call gratis dengan bermodalkan paket internet bulanan, seharusnya mereka bisa lebih sering video call dengan mama papa (orang tua) mereka dikampung, untuk menanyakan apa mereka sehat? apa keluarga besar sehat? ada kabar apa dikampung? secara live video sehingga lebih bermanfaat. Akan tetapi faktanya berbeda. Buat oknum oknum tertentu, keberadaan aplikasi live video seperti lin*, Whatsha**, Bigo liv*, Ome T*, Aza* malah dipakai buat yang gituan. duh miris!

Menurut orang dalem, ada bebeberapa kerugian yang bisa kamu dapat khususnya kamu cewek, menurut pengamatan orang dalem:

  1. Video kamu akan direkam dan disebar

sebar VCS

Ada beberapa modus, pengamatan orang dalem, beberapa oknum sengaja mengajak kamu VCS untuk mendapatkan video kamu lalu diperjual belikan secara online atau sekedar dishare di sosmed untuk menambah folowers atau subscriber mereka atau untuk mendirikan Negeri VCS kali? entahlah!.

Nah bisa dibayangkan betapa malunya nenek kakek kamu dirumah ketika melihat cucunya melet-melet dan telajang bulat di sosmed karena asik lagi VCS dengan oknum yang gak dikenal.

2. Tolak aja pacar yang ngajak VCS

Ilustrasi Menolak Pacar Ngajak VCS

Duh tega teganya pacar ngajak VCS trus ketika udah jadi mantan videonya disebar gitu aja. Dasar laki-laki! habis manis sepah dibuang, setelah dibuang dishare pula aku punya video..huk huk huk! Bukanya orang dalem nakut-nakutin, gimana kalo suatu ketika “calon swami kamu” atau swami kamu lagi browsing-browsing video gituan di internet eh malah ketemu sama kamu yang lagi asik VCS sama mantan terdahulu. kan bisa tamat riwayatmu.

3. Waspada istri suka VCS

Ilustrasi Istri lagi VCS

Tidak hanya kaum swami demam VCS, tapi bisa juga oknum-oknum istri juga ternyata suka VCS?. entahlah! mari sama -sama waspada, orang dalem cuma mengingatkan buat kalian kaum cowok yang lemah yang yang saat ini belum bisa memberi nafkah batin ke istri, sebaiknya siapkan waktu yang lebih banyak buat pasangan kalian, sebelum pasangan kalian diembat para PKO (penjahat kelamin online) yang merayu pasangan kalian ngajakin gituan.

4. VCS terbukti menghabiskan banyak quota Internet

Ilustrasi Quota habis

Sebulan kok bisa habis lebih dari 300rban bakan lebih buat gituan.Walaupun sekarang sudah banyak apliaksi video gratisan tanpa menyedot quota, ya tetep aja ada celah buat kamu hidup boros ngabisin banyak pulsa dan cemilan buat ngeladenin PKO (penjahat kelamin online).

5. Nilai Semester kali ini anjlok total

wanita mengantuk

VCS (Video Call Sex) bisa membuat kamu lupa segalanya. Tidak fokus dalam belajar dan akhirnya lupa ngerjain PR buat besok.

Strategi mengunci pintu buat video call-an dengan pasangan yang gak dikenal melalui saluran video ternyata membuat kalian lupa daratan apalagi lupa tugas yang dikasih oleh pak guru. Sehingga berakibat nilai semester tahun ini anjlok total.

6. Ribet urusan dengan polisi

ilustrasi di penjara

Yang paling ribet, VCS kan tindakan yang belum di legalkan di negara ini. Jadi kamu wajib tau kalo sudah melanggar pasti kena tilang. jadi kalo udah ngomong yang ini ribet deh urusannya. mending gak deh ya.

What do you think?

1 point
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

dosa suka mimpiin istri orang - salah paham dot com

5 Cara Mengatasi Problem buat Kamu yang sering mimpi Jorok-Jorok sama bini orang