pacar orang terlihat lebih cantik-salahpaham
in

Kenapa ya Rumput Tetangga Terlihat Lebih Hijau dan Menggoda???

Ada yang bilang sekuat kuatnya “iman” kalo si “imin” gak kuat sama saja percuma.

hmmm…bener gak sih?

Mungkin diantara kalian khususnya yang cowok brewok pernah ngerasa mengapa pacar orang kok terlihat lebih menarik ketimbang pacar sendiri? hmmm ini sungguh menjadi fenomena yang harus kita pecahkan bersama. Secantik-cantiknya cewek kamu, terkadang entah mengapa cewek orang lain terlihat lebih menggoda di mata kamu.

Fenomena yang kerap menimbulkan sengketa ini, sudah pasti ada pemicunya dong. Selain problematika ada faktor orang ketiga yang nyelip dalam hubungan kalian, sepertinya ada beberapa faktor lain yang kerap bikin kamu terpancing akan cinta segitiga dan membuat hubungan kalian nyaris luluh lantak. Apa saja itu?

Pacar orang ke salon 2x seminggu, sedangkan pasangan gak ngerti apa itu salon

Jangan punya prasangka yang bukan-bukan terhadap cewek lain, apalagi kamu membayangkan pasangan orang pakai susuk, jimat pengasih, dan benda-benda horor lainnya untuk mepercantik diri. Karena jaman sekarang poduk ini sudah semakin langka, bila adapun harganya juga lebih mahal dari gadget kamu.

Bukan menjadi alasan sih buat cowok untuk berpaling. bener gak? semestinya walau tidak terawat, kamunya sendiri yang wajib untuk melakukan perawatan seperti mencukur rumput secara rutin, menyiram pagi dan sore serta jangan lupa mencabut rumput – rumput pengganggu yang ada di sekitarnya. Dengan cara ini, rumput mu akan semakin terlihat lebih segar dan sedap dipandang mata.

Ada ini sepertinya merupakan hasrat alamiah cowok yang ingin tau dan selalu penasaran akan sesuatu yang baru, lebih-lebih kamu cowok “hyper'”. Ibarat melihat sebuah produk dengan kemasan baru yang dipoles dengan desain kemasan dan bahasa marketing yang manarik, begitulah ibarat kaum cowok kalau melihat cewek, pengennya buka bungkusnya trus nyobain gimana rasanya “incip” produk baru ini.

Sadar gak sadar, Level perhatian dan kasih sayang kamu udah mulai melemah

Level kasih sayang dan perhatian juga memegang peran yang sangat penting dalam sebuah hubungan. “Mie njerit” aja ada level pedasnya, masak cintamu ndak?. Meningkatkan level kasih sayang dan perhatian antar sesama, selain menjadi kewajiban pasangan juga mulia di mata Tuhan.

Kamu cewek dituntut lebih kreatif dalam menjalin hubungan. Mungkin sesekali biar nambah greget, kamu bisa memberi perhatian lebih ke pasangan dengan menanyakan “yank bulu hidung mu dah panjang, cukur donk, kalo gak gak mau cukur aku cukur gih” atau salah satu perhatian yang bisa kamu berikan ke cowok. Terlihat sih sepele tapi memiliki impact yang luar biasa loh.

Bisa dibayangkan saat pasanganmu meeting klien, eh di tengah -tengah presentasi kliennya nyeletuk “Pak maaf presentasinya bisa break sebentar? bulu hidung bapak keluar bisa di masukkan dulu pak”.

Nah ini bakal merusak situasi bangetttt! banget! jangan sampai terjadi.

Ketika “lalat x” mulai beraksi..

Bukannya membela kaum cowok, kalo kamu cewek punya cowok yang jelalatan, kayak “lalat x” karakter mengekang atau introvert justru menjadi solusi yang kurang efektif buat jinakin si kucing garong. Jadi sebaiknya bukan malah mengekang si cowok untuk bergaul dengan cewek lain, akan tetapi belajar memberi kepercayaan buat si dia, toh juga nantinya dia malu sendiri kalau dia ketahuan selingkuh. Atau kamu bisa menegur si doi dengan cara yang lebih terhormat, tanpa harus isi acara bentak-bentak didepan si doi.

Fenomena “rumput tetangga lebih hijau” tidak hanya dialami dikalangan kamu yang masih pacaran, lihat saja disekitar kamu bahkan pepatah ini cocok juga buat predikat-prodikat om om yang suka produk baru.

Sebuat aja namanya “om anton” om om tajir yang mengelola sebuah perusahaan elit gak segan segan main sikat istri orang gara gara punya prinsip yang sama dengan kamu yaitu “rumpu tetangga lebih menggoda”.

Alhasil om anton pun harus ber urusan dengan pihak berwajib karena disangkakan pasal berlapis yaitu pencemaran istri orang dan penistaan martabat orang swami orang.

hmmm gak ada solusi buat perkara ini..

Ada baiknya kamu mengambil hikmah dari pepatah dan pituah-pituah yang sudah diwariskan oleh nenek moyang kita, “mereka adalah seorang pelaut” tentunya memiliki pengalaman dan cerita hidup yang jauh lebih banyak dari kita yang baru seumur jagung.

Lupakan “rumput tetangga lebih hijau dan menggoda”, sekarang saatnya kamu fokus dengan produk yang ada dirumah. Jangan sampai kamu sibuk mencintai pacar orang, sedangkan dibelakang kamu ternyata cewek kamu juga lebih sibuk dari kamu menyukai cowok lain. hoooo :).

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

andai aku jadi luna maya - salah paham dot com

Andai Saja Aku Jadi Luna Maya, Pasti 6 Hal Ini Akan Lakukan Untuk Melupakan Reino Barack

selalu salah di mata mertua-salahpaham

Ekspektasi dan Realita Antara Menantu dan Mertua yang Kerap Bikin Salah Paham